Iklan

terkini

Warga Perum Griya Taman Banjarwangi di Desa Banjarwangi Bogor, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/11/24, 18:28 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Bogor, Gaptacyber.com - Puluhan warga di lingkungan perumahan Griya Tanam Banjarwangi, di desa Banjarwangi, kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Jawa Barat, ramai ramai bergotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak parah dan berlubang.


Gotong royong kerja bakti tersebut telah dimulai awal pelaksanaannya pada hari Minggu 9/6/2024, dan akan di lanjutkan pengerjaanya pada setiap hari libur kerja hingga selesai, ucap salah seorang perwakilan warga.


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala desa Banjarwangi Pratikno Prasetyo, Ketua RW 07 Supriyono, Para Ketua RT, Karang Taruna, PKK, Kader serta segenap warga masyarakat di lingkungan perum taman griya Banjarwangi.


Dalam kesempatan terpisah ditempat yang sama Ketua RW 07 Supriyono mengungkapkan, perbaikan jalan ini kami laksanakan dengan biaya dari swadaya warga masyarakat, Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami bersama dalam menjaga dan merawat  khususnya untuk infrastruktur akses jalan yang sangat penting ini, pungkasnya. (Suherman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Perum Griya Taman Banjarwangi di Desa Banjarwangi Bogor, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

Terkini

Iklan