Iklan

terkini

Sungguh Tragis Seorang Wanita Di Tapteng, Ditemukan Meninggal Diduga Akibat Bunuh Diri

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/05/24, 09:50 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Seorang Wanita Rusma Nainggolan, (55) Warga Dusun III Usaha Baru, Desa Muara Ore Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditemukan bunuh diri.


Polsek Manduamas Polres Tapteng Polda Sumut lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang Wanita gantung diri di Dusun III Usaha Baru, Desa Muara Ore pada Senin (03/06/2024) pukul 18.00 Wib. perss release Kasi Humas Polres Tapteng Kompol Irawadi Selasa (04/06/2024) 


Polisi berhasil mengidentifikasi mayat Wanita tersebut yakni Rusma Nainggolan berprofesi Petani Warga Dusun III Usaha Baru, Desa Muara Ore.


Melalui Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar. Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menjelaskan, Rusma Nainggolan ditemukan kali pertama oleh anaknya Armaida Sitohang, (20) usai pulang dari kebun lebih awal pada pukul 12.15 Wib dan korban ditemukan tergantung di pintu dapur dan sudah tidak bernyawa.


"Saat Personil Polsek Manduamas tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Korban telah diturunkan oleh pihak keluarga untuk disemayamkan" 


Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan keterangan para saksi bahwa korban Rusma Nainggolan nekat mengakhiri hidupnya akibat penyakit di derita di bagian kepala telah dua tahun terakhir tidak kunjung sembuh.


Selain itu, hasil dari pemeriksaan medis bahwa korban meninggal bunuh diri dengan gantung diri.


Polsek lakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti (barbut) seperti pakaian yang dipakai korban saat gantung diri serta satu potong tali marli sepanjang 2,5 meter.


"Telah diserahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai prosedur dan surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dari pihak keluarga" pungkasnya. (Raiynhard M Panjaitan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sungguh Tragis Seorang Wanita Di Tapteng, Ditemukan Meninggal Diduga Akibat Bunuh Diri

Terkini

Iklan